Rabu, 18 Januari 2012

Microsoft pamerkan tablet Samsung windows 8


Jakarta (ANTARA News) - Dalam Microsoft CES 2012, Microsoft berencana  memperkenalkan tablet buatan Samsung dengan sistem operasi Windows 8 bersama PC-PC terbaik berbasis Windows 7.

Peranti keras terbaru itu akan menjadi perangkat paling canggih untuk mendemonstrasikan usaha Microsoft menguasai pasar tablet yang sedang berkembang.

Windows 8 adalah sistem operasi terbaru yang dirancang  bisa digunakan melalui keyboard, mouseatau layar sentuh, antarmuka tablet. Windoes 8 menggunakan serangkaian tile yang memungkinkan pengguna setiap saat bisa melihat  informasi tentang program-program yang sedang berjalan sekaligus menggunakan perangkat lunak ponsel.

Sementara itu, Samsung telah meluncurkan tablet canggih Galaxy Tab berbasis Google dan Samsung dipandang sebagai produsen yang tepat untuk menghasilkan tablet berbasis Windows 8. 

Tablet Motorola Xoom adalah tablet pertama yang berbasis Google Android namun mereka  tidak mengadakan konferensi pers besar di CES, yang merupakan pameran teknologi terbesar di dunia.

Kepala Eksekutif Microsoft Steve Ballmer juga akan mendemontrasikan PC terbaik dengan  Windows 7, termasuk yang menggunakan Arm microchip  serta  laptop 'ultrabook' yang  diproduksi menggunakan chip Intel terbaru. 
(adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar