Senin, 28 November 2011

Emo

Anak-Anak Emo

Anak muda sering menjadi korban miskonsepsi dan begitu pula style yang mereka anut. EMo style adalah salah satu yang sering disalah kaprahkan oleh para orang tua yang menganggap anak muda penganutnya sebagai pemberontak dan apatisisme.
Salah satunya adalah Gaya Style Anak" Emo. Sering kali Membuat Para Wanita Terpesona. Karena hal tersebut, banyak orang mengasumsikan bahwa Style anak-anak Emo Kesan seperti ini bisa timbul ketika loe gak membersihkan rambut loe secara rutin atau dirapiin disisir.

Zat kimia yang ditinggalkan produk
hairstyling di rambut bisa menyebabkan rambut terlihat sangat jelek dan tidak terawat kusam kusut semrawutan. Dari rambut yang tidak terawat seperti itu lah muncul kesan bahwa orang-orang anciently apatis, bahkan tidak peduli pada diri mereka sendiri.

Padahal kalau kita mengaku anciently, kita pasti tahu bahwa salah satu prinsip anciently adalah menampilkan emosi dalam diri melalui penampilan. Berarti penampilan yang tidak terawat = emosi yang juga tidak terkendali (pejantan Tambun).

Para orang tua juga sering kali menganggap anak muda yang menyandang Emo style berkepribadian tidak stabil. Mereka mungkin saja memandang pakaian anak anciently yang ”sedikit berbeda” ditambah poni yang menggantung menutupi setengah wajah sebagai hal yang negatif. Gaya rambut seperti itu sering kali dianggap untuk menyembunyikan diri padahal tidak sama sekali

Walaupun
penampilan menggambarkan apa yang ada dalam diri kita sesungguhnya, sebenarnya mereka tidak berhak menilai kita secara negatif hanya dari setereotip dan asosiasi yang tidak jelas. Kita juga harus secara ekstra aktif menunjukkan sikap positif kita untuk mengimbangi miskonsepsi negatif tersebut. Repot memang, tapi mau bagaimana lagi... namanya juga orang tua.. selalu cerewet terkadang menyebalkan juga.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar