Minggu, 18 Desember 2011

8 Rumor Seputar iTV Apple

Penulis : Rina Garmina
8 Rumor Seputar iTV Apple
techradar.com
ITV Apple masuk dalam daftar produk Apple yang paling diinginkan konsumen pada 2012. Sebenarnya, seperti apa sih iTV itu? Berikut 8 rumor seputar iTV.

1. Desain


Konon, TV terbaru Apple akan mirip Mac. Rumor yang beredar menyebutkan pula kalau iTV akan mengusung prosesor A5 dan video beresolusi 1.080p.

2. Spesifikasi

Situs teknologi Australia mengungkapkan kalau iTV akan hadir dalam tiga ukuran, termasuk yang berlayar 32 dan 55 inci.

3. Sistem operasi

Sebagaimana generasi yang sekarang, TV Apple generasi ketiga mengadopsi sistem operasi iOS dan kompatibel dengan perangkat iOS yang sekarang.

4. iTV Apple dan iCloud

Mantan Chief Executive Officer Apple, Steve Jobs, mengatakan ia suka menciptakan TV yang terintegrasi dengan perangkat lain dan mudah digunakan. Tampak jelas kalau iTV akan mendukung teknologi iCloud.

5. Remote control

Rumor menyebutkan iTV dilengkapi remote control biasa, tetapi dapat pula dikendalikan dengan iPhone, iPod Touch, iPad, dan fitur pengenal suara Siri.

6. Program iTV


Pengguna iTV bisa mengambil konten dari iTunes dan iCloud. Namun, sejumlah situs teknologi mengatakan pengguna tetap perlu berlangganan TV kabel karena konten yang terdapat di iTunes tidak cukup.

7. Harga

Nah, ini pasti yang paling dicari: harga iTV. Konon, iTV akan dibanderol dengan harga dua kali lipat daripada TV biasa dengan ukuran yang sama.

8. Tanggal peluncuran

Rumor yang beredar menyebutkan Apple iTV akan dirilis pada 2012. Namun, sejumlah pengamat optimistis Apple akan meluncurkannya pada momen Natal 2012. (Techradar/Noy/X-13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar