Sabtu, 17 Desember 2011

Cam Crate, Solusi untuk Lindungi Kamera DSLR

Oleh : Ilhamdi
Foto : ubergizmo.com
​Ghiboo.com - Jika biasanya pengguna kamera DSLR tidak terlalu perduli dengan pelindung yang membuat kamera mereka agar tetap aman. Kali ini mungkin mereka harus berfikir ulang. Karena biasanya para fotografer pastinya harus bergerak dengan aktifitas tinggi yang membuat kamera mereka bisa terkena gesekan-gesekan, meski disimpan dalam sebuah ransel yang kokoh sekalipun.

Sebuah tas yang dilengkapi dengan busa akan melakukan beberapa hal-hal yang baik dan mencegah lensa tergores, tetapi jika suatu saat terjatuh maka bisa jadi kamera DSLR yang sedang kita gunakan bisa melindunginya. Kali ini sebuah perangkat  dengan nama Cam Crate mengahdirkan  tas yang dilapisi bahan yang keras di dalam yang mampu melindungi lensa kamera DSLR jadi lebh aman dari goresan-goresan.

Dari bahan luarnya tas ini terbuat dari plastik, sementara di dalam terdiri dari busa yang lembut, lengkap dengan sebuah pengaman anti air dan sebuah kait untuk memastikan tidak ada basah atau lembab yang bisa saja membuat kamera kita menjadi rusak. Tas untuk melindungi kamera DSLR ini dijual seharga $80.

Tertarik untuk menggunakannya sebagai pelindung kamera?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar