Sabtu, 17 Desember 2011

RAHASIA MINERAL ORGANIK SUSU HILO

Lautan dan Daratan. Manakah yang lebih kaya mineral? Jawabannya, tentu lautan. Mengapa? Pertama, ukurannya. Lautan mencakup 71% dari seluruh permukaan Bumi, jauh lebih luas dibandingkan daratan. Kedua, kerusakan yang terjadi di tanah dan proses erosi yang terus terjadi, menyebabkan mineral tanah terbawa oleh air dan berkumpul di lautan. Kedua hal ini menjadikan lautan menjadi sumber mineral yang baik bagi kehidupan.
Rahasia Mineral Organik Susu HiLoDi lautan, ada banyak mahluk hidup yang memanfaatkan kekayaan mineral alami. Salah satunya alga merah atau yang lebih umum dikenal dengan rumput laut. Alga merah memiliki potensi sebagai komponen makanan yang berperan dalam kesehatan manusia. Hal ini dikarenakan kandungan mineral yang cukup tinggi1. Bahkan, penelitian menyatakan bahwa kandungan mineral alga merah lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan mineral pada sayur-sayuran.
Lithothamnion calcareum adalah salah satu alga merah yang kaya akan mineral. Alga yang satu ini dapat hidup selama 5 tahun, menyerap mineral dan nutrisi selama hidupnya. Kekayaan mineral pada L. calcareum dapat dibuktikan dengan kandungan 74 mineral organik di dalamnya, termasuk Kalsium, Magnesium, Zinc, Ferum, Fosfor dan Selenium. Istimewa-nya, Alga ini hanya dapat ditemukan di tiga tempat di dunia, salah satunya laut Barat Daya Islandia, Samudera Atlantis yang dingin2.
Dari sinilah rahasia mineral organik HiLo. Dengan 74 mineral yang berasal dari alga merahHiLo susu mineral pertama untuk mengoptimalkan fungsi tubuh agar selalu aktif sepanjang hari.
HiLo, The Green Choice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar